Terapi Alami Untuk Kesehatan Mata

Hallo guys disini kami akan memebrikan anda informasi seputar kesehatan yang mungkin akan bisa berguna bagi anda semua. Bagi anda yang ingin menjaga kesehatan mata anda secara alami maka anda akan bisa memakai tips terapi mata yang saya sampaikan ini.

Banyak cara melakukan terapi untuk menjaga kesehatan mata ya guys.. Dan mata sebagai salah satu indera manusia yang snagat berguna untuk menunjang kegiatan anda ini harus anda jaga.

Dengan anda menjaga anugerah dari Tuhan ini maka anda sudah menjadi orang yang disukai oleh Tuhan yang maka ESA. Karena dari beberapa agama semuanya menganjurkan umatnya untuk menjaga anugerah yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Kunjungi Juga : Blog Info Terpercaya

Langsung saja dibawah ini adalah Terapi Alami Untuk Menjaga Kesehatan Mata kita.

Terapi Menggunakan Mentimun

Untuk mengatasi masalah mata lelah Anda dapat memakai mentimun untuk terapi mata untuk membuat kondisi mata anda lebih nyaman sebelum memakai potongan timun anda sebaik nya letakan timun tersebut di dalam kulkas terlebih dahuluh agar setelah di masukan di dalam kulkas anda dapat makai timun tersebut di letakan di dekat kantong mata anda dengan cara memotong 5 mm  setiap potong  timun yang akan anda taruk di bagian mata anda agar otot di bagian mata anda mejadi lebih rileks .

Terapi Mata Dengan Air Es

Untuk mengatasi masalah mata yang lelah pada saat berkendara atau terlalu lama didepan komputer maka anda dapat memakai cara terapi air es ini yaitu dengan ambil handuk kecil  yang dapat anda pakai untuk menutup mata anda dan basahkan handuk kecil tersebut dengan air es agar handuk tersebut menjadi dingin  keringkan handuk tersebut untuk anda lipan mejadi persegi panjang dan letakan handuk di bagian mata anda selama kurang lebih 20 menit agar kondisi pada mata anda mejadi lebih rileks dan kembali segar.

Demikianlah sedikit informasi kami dalam terapi mata secara alami dan semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s